Rabu, 14 Desember 2016

Daftar Harga Smartphone Terbaru


Xiaomi memiliki beberapa trik berguna lainnya yang lengan perangkat lunak yang saya temukan benar-benar berguna. Salah satunya adalah panggilan built-in rekaman pilihan yang saya pikir setiap ponsel harus memiliki. Ini luar biasa nyaman, Apakah Anda sedang melakukan wawancara telepon atau hanya tertarik untuk mendokumentasikan panggilan dukungan pelanggan Comcast. Hal besar lainnya adalah manajemen granular app, memungkinkan Anda untuk memilih yang apps dapat menunjukkan pemberitahuan apa, aplikasi yang dapat bekerja di latar belakang, dan aplikasi yang dapat menggunakan roaming data. Hal ini hampir seperti PC di kedalaman detail dan kontrol yang menyediakan, yang berarti tidak akan untuk semua orang, tetapi mereka yang ingin mendapatkan pemahaman yang kuat pada pengalaman Android mereka akan menghargai pilihan ini di jalan besar.


 
Itu tidak berakhir di sana, seperti Xiaomi's perangkat lunak melempar atas tips bermanfaat seperti membiarkan saya tahu bahwa ponsel akan masih menyala untuk alarm jika saya mencoba untuk mematikan itu, atau menawarkan pilihan untuk mematikan hanya contoh berikutnya saya alarm yang berulang. Sentuhan-sentuhan kecil, tetapi mereka membangun menuju pengalaman yang lebih baik secara keseluruhan. Satu-satunya jengkel yang saya temukan adalah kurangnya pilihan untuk langsung menghapus atau berinteraksi dengan email dari menu pemberitahuan — itu adalah sesuatu yang saya membuat penggunaan rutin pada perangkat Android. Secara keseluruhan, meskipun, kombinasi penambahan cerdas Xiaomi's Snapdragon 820 brilian kecepatan dan responsif membuat ini menyenangkan dan menyenangkan telepon.


Terakhir, tapi jelas tidak sedikit, daftar Mi 5 kekuatan ini baterai telepon. 3, 000mAh baterai didalamnya diklaim oleh satu perusahaan yang memiliki kepadatan tertinggi di perangkat konsumen belum, dan ia menikah dengan teknologi lampu latar layar baru yang membuat Mi 5 di layar sebanyak 17 persen lebih efisien daripada generasi sebelumnya. Atribut tersebut dibantu oleh efisiensi Snapdragon 820-chip baru ini menunjukkan tidak ada kekurangan konsumsi overheating dan kekuasaan yang melanda 810 tahun lalu — dan Android Marshmallow dosisnya mode untuk mematikan program radio telepon ketika tidak di gunakan aktif. Hasilnya adalah telepon yang menyebabkan saya tidak ada kekhawatiran berada jauh dari pengisi daya. Dari permulaan hari yang sibuk sampai terlambat di malam hari, aku sedang mengkonsumsi kira-kira sepertiga dari Mi 5 baterai, dan dibutuhkan saya sebanyak 22 jam untuk pergi melalui setengah dari itu. Penggunaan satu hari mudah, dan dua hari tidak keluar dari pertanyaan dengan beberapa manajemen daya bijaksana. HTC satu A9 dan OnePlus X yang sama ukuran dan berat kelas sebagai Mi 5, tapi keduanya nyaman dikalahkan oleh Xiaomi's flagship baru.


Xiaomi's Mi 5 cocok banyak mudah klasifikasi. Ya, itu adalah orang miskin Galaxy S7. Dan ya, itu adalah ponsel Cina lain yang ingin wow pembeli dengan terlihat baik dan spesifikasi yang tinggi. Tapi apa yang membedakan itu adalah seberapa baik pada mencapai tujuannya. Saya pikir OnePlus X adalah baik nilai untuk uang, tapi Mi 5 telah ide dan set lebih tinggi benchmark banyak, dengan lebih baik software dan hardware yang lebih baik. Label peniru lama juga sudah baik dan benar-benar ditumpahkan, dan sementara saya pikir Xiaomi dapat memperbaiki desain dan memperbaiki kualitas manufaktur, saya memiliki tidak ada keraguan tentang keaslian bekerja.


Pada waktu Kapan HTC sinis telah jatuh dengan pembuat peniru iPhone lain, hal ini membesarkan hati untuk melihat orang lain seperti Xiaomi yang menempatkan kekuatan keyakinan mereka di belakang mereka terbaru perangkat. Saya telah menggunakan smartphone hampir setiap diperkenalkan selama enam tahun dan Mi 5 masih terasa segar dan berbeda dalam cara tertentu sendiri.

Mi 5 menyeret premium kinerja dan fitur ke tingkat harga yang lebih rendah. Kedatangannya adalah berita buruk bagi pesaing Xiaomi's tetapi Kabar baik bagi konsumen. Ini adalah sebanyak smartphone seperti hampir semua orang akan perlu, dan untuk harga, saya bersedia untuk memaafkan beberapa kekurangan dimengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar