Rabu, 14 Desember 2016

Kumpulan Gadget Terbaru



Fashion tinggi yang pada akhirnya menyatu dengan obsesi kami dengan tech. gambar adegan : hari paling akhir Paris Fashion Week serta Louis Vuitton Spring 2017 koleksi tengah dihidangkan oleh Nicolas Ghequiere. Namun bukanlah baru ini tas, tas pesta atau kopling, itu yaitu masalah iPhone yang mengambil pertunjukan.


Fashion house sudah menggoda rakyat hamil dengan panduan serta misdirections sepanjang berbulan-bulan, melindungi perhatian tegas pada tehnologi desainer yang segera-untuk--unveiled aksesories. Tiap-tiap orang yang menyukai fashion desainer tahu kalau itu yaitu Louis Vuitton batang serta terang monogram design yang betul-betul ikon, hingga Anda bisa mengerti keceriaan lihat masalah baru. Di inspirasi oleh design khas batang awal serta kisaran Petite Malle, aksesori tehnologi ini kombinasi histori merk dengan style mutakhir serta tehnologi. Dengan sudut-sudut yang diperkuat serta konstruksi yang kuat, masalah membuat perlindungan iPhone dari efek rusaknya serta Umum serta keausan, sangat.


Bila Anda suka pada inspirasi encasing iPhone dalam miniatur, genggam Louis Vuitton batang, jadi Anda bakal suka mendengar kalau ada dua jenis yang selalu sesuai sama style batang, komplit dengan monograms serta Damier cetakan, kancing emas serta kait faux batang. Untuk mereka yang temukan kalau jalan berkeliling dengan batang Louis Vuitton bertubuh kecil di tangan mereka cuma kurang mencolok, ada alternatif lain. Searah dengan koleksi Petite Malle, Milyaran masalah ini ada di croc kulit dengan warna yang ramai, termasuk juga biru, merah serta emas.


Seperti banyak merek-merek elegan, Louis Vuitton membuahkan sebagian crafted indah namun begitu mahal beberapa barang yang sangat mahal untuk beberapa besar dari kita. Tetapi, aksesorisnya condong sedikit lebih terjangkau, yang sangat mungkin beli umum umum ke merk serta desainer fashion pasar elegan. Masalah iPhone ini, umpamanya, masihlah relatif mahal pada sedikit kian lebih $5. 000, namun mereka masihlah bakal terbang dari rak-rak lantaran mereka yaitu lambang status yang dikarang dengan baik yg tidak betul-betul keluar dari kisaran harga kebanyakan orang.


Bila itu masihlah sangat mahal, atau bila Anda Anda prihatin mengenai membuat perlindungan iPhone dengan masalah yang cost enam kali kian lebih telephone tersebut, namun masihlah menginginkan nikmati pola hidup Design, ada alternatif. Louis Vuitton mempunyai garis dari terjangkau iPhone 7 serta 7 + masalah yang memadukan tehnologi gecko-seperti yang eksklusif. Masalah cost sekitaran $150, yang, sesaat mahal untuk masalah hp, yaitu nilai bagus untuk aksesories desainer yang juga berlangsung membuat perlindungan hp Anda. Kasus-kasus elegan dengan harga terjangkau ini mempunyai kulit luar dengan design classic batang monogram. Interior yaitu kulit yang ada dalam beragam beberapa warna cerah. Anda akan temukan jenis dengan kanvas eksterior serta hard-shell jenis. Interior dijiwai dengan merk berpemilik di inspirasi gecko perekat yang menempel pada iPhone Anda, memegangnya ditempat. Ada pilihan untuk iPads serta non-Apple smartphone, sangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar